INFO LOKER! Esque Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Crew Store untuk Lulusan SMA/SMK, Terbaru Februari 2022

- 7 Februari 2022, 21:29 WIB
Esque Indonesia
Esque Indonesia /Esque Indonesia/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Esque Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk posisi crew store. Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Februari 2022 ini.

Esque Indonesia sendiri merupakan brand drai minuman kekinian yang dinaungi oleh PT Keherkahan Tujuan Utama yang memiliki fokus bidang food and beverage/makanan dan minuman.

Esque Indonesia ini selain menghadirkan berbagai makanan dan minuman kekinian kepada masyarakat luas, juga memiliki tujuan mulia, yaitu untuk memberikan inspirasi kepada para anak muda unuk mengembangkan diri, menjadi trendi dan tetap memiliki ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Simak Nih! Kode Redeem FF 8 Februari 2022 Belum Digunakan: Dapat Scar Megalodon, Skin Cobra, Voucher Diamond

Esque Indonesia ini bahwa memiliki visi dan misi yang mulia, yaitu menebarkan kebahagian dengan menjadi Bussiness Opportunity yang menguntungkan bagi semua stakeholder.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Esque Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posiis sebagai crew store bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Esque Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Klaim Langsung Nih! Kode Redeem FF 8 Februari 2022 Baru 1 Menit yang Lalu: MP5 Spinning Bird dan Skull Hunter

Info loker Esque Indonesia:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah