INFO LOKER! Pizza Hut Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan Sarjana S1 Bulan Februari 2022

- 7 Februari 2022, 19:07 WIB
Ilustrasi - Sima info loker dari Kantor Pusat Pizza Hut Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja dengan penempatan di Jakarta
Ilustrasi - Sima info loker dari Kantor Pusat Pizza Hut Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja dengan penempatan di Jakarta /Pizza Hut

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah lowongan kerja terbaru dari Pizza Hut Indonesia untuk posisi Real Estate Staff di bulan Februari 2022 untuk Lulusan Sarjana S1.

Pizza Hut adalah rantai restoran multinasional Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney.

Mereka menyajikan pizza pan khas mereka dan hidangan lainnya termasuk pasta, stik roti, dan makanan penutup.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Scared Money - YG ft. J. Cole, Moneybagg Yo, Single Selanjutnya dari Penyanyi Lagu Lemon

Rantai ini memiliki 18.703 restoran di seluruh dunia pada 31 Desember 2019, dan saat ini merupakan rantai pizza terbesar di dunia berdasarkan jumlah lokasi.

Pizza Hut Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2022 untuk posisi Real Estate Staff.

Lowongan kerja terbaru Pizza Hut Indonesia Februari 2022 ini mengutamakan pelowong Lulusan Sarjana S1.

Baca Juga: Heboh! Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Kopi, Netizen: Tinggal Ududnya Aja Opa

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari Pizza Hut Indonesia untuk posisi Real Estate Staff bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah