INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Buka Lowongan kerja Terbaru untuk SMA/SMK Bulan Februari 2022

- 7 Februari 2022, 19:18 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah lowongan kerja terbaru dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) untuk posisi Operator Maintencane dan Operator Utility di bulan Februari 2022 untuk Lulusan SMA dan SMK.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti.

Saat ini, Nippon Indosari Corpindo mengoperasikan 14 pabrik dengan sebaran 13 pabrik berlokasi strategis di Indonesia dan 1 pabrik di Filipina.

Baca Juga: INFO LOKER! Pizza Hut Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan Sarjana S1 Bulan Februari 2022

Nippon Indosari Corpindo berkomitmen untuk menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu.

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Salim Group.

Lowongan kerja terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Februari 2022 ini mengutamakan pelowong Lulusan SMA dan SMK.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Scared Money - YG ft. J. Cole, Moneybagg Yo, Single Selanjutnya dari Penyanyi Lagu Lemon

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) untuk posisi Operator Maintencane dan Operator Utility bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah