INFO LOKER! PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja, Terbaru Februari 2022, Bagi D3 dan S1

- 5 Februari 2022, 22:14 WIB
PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA, SMK sederajat, D3 dan S1
PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA, SMK sederajat, D3 dan S1 /PT Paragon Technology and Innovation

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel di bawah ini memuat lowongan kerja terbaru dari PT Paragon Technology and Innovation untuk posisi Field Controller - Assistant Trainer di bulan Februari 2022 untuk lulusan D3 dan S1.

PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu.

Baca Juga: Info Loker, Medion Group Buka Lowongan Kerja 14 Posisi Lulusan D3 dan S1 Februari 2022

Saat ini Paragon memiliki tidak kurang dari 7.500 karyawan dan telah memproduksi lebih dari 95.000.000 produk perawatan muka dan pribadi setiap tahunnya.

PT Paragon Technology and Innovation sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Field Controller - Assistant Trainer di bulan Februari 2022 ini.

Lowongan kerja terbaru PT Paragon Technology and Innovation Februari 2022 ini mengutamakan pelowong lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari PT Paragon Technology and Innovation untuk posisi Field Controller - Assistant Trainer bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah