INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja 6 Posisi untuk Lulusan S1, Deadline 28 Februari 2022

- 5 Februari 2022, 19:05 WIB
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja //HPM

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Honda Prospect Motor saat ini sedang membuka 6 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1, terbaru di bulan Februari 2022 ini. Deadline 28 Februari 2022.

PT Honda Prospect Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, yang menjadi agen tunggal dalam proses impor, merakit, hingga memproduksi merek Honda di seluruh Indonesia.

Sebagai ATOM atau Agen Tunggal Pemegang Merk, perusahaan ini berpusat di Jakarta Utara dan memiliki pabrik yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Selain itu, PT Honda Prospect Motor ini juga sudah memiliki 85 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Anime Child of Kamiari Month Segera Tayang di Netflix, Perjalanan Kanna Selesaikan Misi dari Dewa

Berbagai produk yang dikelola oleh PT Honda Prospect Motor ini adalah Honda Jazz, Honda Brio, Honda Accord, Honda City, Honda Civiv, Honda Odyssey, dan produk baru mereka Honda Mobilio.

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pangsa pasar dalam bidang otomotif di Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Honda Prospect Motor sedang membuka 6 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Kabar Terbaru Seleksi PPPK Guru Tahap 3 Tahun 2022: Dari Jadwal Pendaftaran, Kriteria, dan Syarat Cek Disni

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Honda Prospect Motor membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah