INFO LOKER! PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK dan D3, Februari 2022

- 5 Februari 2022, 17:31 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat /PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah lowongan kerja dari PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) yang terbaru di bulan Februari 2022 ini untuk lulusan SMA/SMK dan D3.

PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman. Berbagai produk dari perusahaan ini memiliki merek Tong Tji.

Perusahaan yang terkenal dengan produk teh dengan nama Tong Tji ini sendiri telah berdiri sejak tahun 1938 di Tegal, Jawa Tengah oleh sang pendiri, Tan See Giam.

Baca Juga: Info Loker! PT Lambang Azas Mulia Buka 5 Posisi Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 dan S1

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

1. Accounting Supervisor

Klasifikasi:

• Berusia maksimal 35 tahun

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah