INFO LOKER! Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2

- 5 Februari 2022, 22:05 WIB
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia membuka lowongan kerja pada Februari 2022.
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia membuka lowongan kerja pada Februari 2022. /Mahkamah Konstitusi

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah lowongan kerja terbaru dari Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia untuk posisi Administrator di bulan Februari 2022 untuk lulusan S1 dan S2.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (disingkat MK RI) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Agung.

Mahkamah Konstitusi adalah suatu lembaga peradilan, sebagai cabang kekuasaan yudikatif, yang mengadili perkara-perkara tertentu yang menjadi kewenangannya berdasarkan ketentuan UUD 1945.

Baca Juga: Info Loker, PT Phapros Buka Lowongan Kerja, Min. 6 Posisi, Februari 2022, Penempatan Semarang dan Jakarta

Kewenangan Mahkamah Konstitusi adalah menguji undang-undang terhadap UUD 1945; memutus sengketa kewenangan lembaga negara yang kewenangannya diberikan oleh UUD 1945; memutus pembubaran partai politik; dan memutus perselisihan tentang hasil pemilihan umum.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Administrator di bulan Februari 2022 ini.

Lowongan kerja terbaru Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Februari 2022 ini secara spesifik mencari pelowong lulusan S1 dan S2.

Baca Juga: Loker BUMN, PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia untuk posisi Administrator bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah