Info Loker PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Terbaru Lulusan SMA/SMK Sederajat Terbaru Februari 2022

- 4 Februari 2022, 13:25 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK.
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK. /PAMA

INFOSEMARANGRAYA.COM - Di era modern saat ini, mencari lowongan kerja (loker) menjadi sangat mudah dengan adanya bantuan internet, salah satunya lowongan kerja (loker) di PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

Saat ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Februari 2022 untuk para lulusan SMA/SMK Sederajat.

Bagi kalian yang penasaran dengan perusahaan PT Pamapersada Nusantara (PAMA), simak penjelasan singkat tentang perusahaan berikut ini.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Februari 2022 di PT Evans Indonesia untuk Lulusan D3, D4 dan S1, Simak Syaratnya!

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di indonesia.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) terus tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru serta membuat penemuan besar bersama karyawananya.

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Februari 2022 terbaru untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Baca Juga: 5 Alasan iPhone 12 Paling Worth It di 2022 Baik dari Spesifikasi yang Dapat Upgrade Besar dan Harga Turun

 

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x