Info Loker Februari 2022, PT Pertamina Bina Medika IHC Buka Lowongan Kerja 38 Posisi, Min. Lulusan D3, S1, S2

- 4 Februari 2022, 09:57 WIB
 PT Pertamina Bina Medika IHC saat ini sedang membuka lowongan kerja. Simak info loker BUMN ini.
PT Pertamina Bina Medika IHC saat ini sedang membuka lowongan kerja. Simak info loker BUMN ini. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Pertamina Bina Medika IHC saat ini sedang membuka 38 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3, S1 dan S2 terbaru di bulan Februari 2022 ini. Deadline jatuh pada 28 Februari 2022.

PT Pertamina Bina Medika IHC merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan jasa kesehatan. Perusahaan ini merupakan anak perusahan PT Pertamina (Persero) yang saat ini sudah memiliki 17 Rumah Sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19, RS Pertamina saat ini membuka Rumah Sakita Modular di Jl Teuku Nyak Arief, Simprung, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Terbaru! PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja (loker) Lulusan SMA/SMK Sederajat Februari 2022

Untuk mendukung kelancaran pelayanan di RS Medular tersebut, saat ini PT Pertamina Bina Medika IHC membuka lowongan kerja dengan statsu Dokter Spesialis (Kemitraan) dan Non Dokter Spesial (Pekerja Paruh Waktu Tertentu) dengan masa ikatan kerja selama tiga bulan atau hingga masa pandemi usai.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Pertamina Bina Medika IHC sedang membuka 38 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3, S1 dan S2 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Pertamina Bina Medika IHC membuka lowongan kerja dengan 38 posisi berikut:

Baca Juga: Update Loker, Wings Group Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan pada Februari 2022

Spesialis Anak

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah