Terbaru! PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja (loker) Lulusan SMA/SMK Sederajat Februari 2022

- 4 Februari 2022, 09:50 WIB
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat
PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, SMK, Sederajat /PT Matahari Department Store Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi terbaru seputar lowongan kerja (loker) dari PT Matahari Department Store Tbk di bulan Februari 2022.

Halo para jobseeker Indonesia! Berkut ini informasi terbaru dari PT Matahari Department Store Tbk yang membuka lowongan kerja (loker) lulusan SMA/SMK Sederajat.

PT Matahari Department Store Tbk tentunya membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat terbaru ini untuk mencari kandidat-kandidat terbaik.

Baca Juga: Pernyataan Mamah Dedeh Soal KDRT Kembali Viral, Berlawanan dengan Ceramah Oki Setiana Dewi

Sedikit informasi, PT Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia dan memiliki sejarah yang panjang dalam dunia ritel Indonesia.

PT Matahari Department Store Tbk memulai perjalanan pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. 

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Matahari Department Store Tbk untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Baca Juga: Profil dan Biodata LiSA (Risa Oribe) - Penyanyi Sekaligus Penulis yang Karya Sering Dijumpai Diserial Anime

1. Kasir

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah