INFO LOKER! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 dan S1, Februari 2022

- 4 Februari 2022, 10:03 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja (loker) terbaru PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)
Berikut adalah info lowongan kerja (loker) terbaru PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) /PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut adalah lowongan kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yang sedang buka 8 posisi untuk lulusan D3 dan S1, terbaru di bulan Februari 2022 ini.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan. Sebagaimana diketahui, berbagai produk makanan dari Mayora Group sendiri sangat umum ditemui di pasaran Indonesia.

Bahkan, perusahaan ini memiliki orientasi untuk selalu berinovasi dan melahirkan berbagai produk baru. Bahkan, tidak berhenti pada produk makanan, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) saat ini sudah mengeluarkan air mineral dalam botol bernama Le Minerale, yang sangat terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker Februari 2022, PT Pertamina Bina Medika IHC Buka Lowongan Kerja 38 Posisi, Min. Lulusan D3, S1, S2

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) sedang membuka 8 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Terbaru! PT Matahari Department Store Tbk Buka Lowongan Kerja (loker) Lulusan SMA/SMK Sederajat Februari 2022

1. Staff Engineering

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah