Info Loker, Petugas Pemetaan Wilayah Kerja Statistik Lulusan SMA/SMK/Sederajat, Deadline 5 Februari 2022

- 1 Februari 2022, 19:18 WIB
Badan Pusat Statistik buka lowongan kerja
Badan Pusat Statistik buka lowongan kerja /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo jobseeker kali ini ada info lowongan kerja (loker) Petugas Pemetaan Wilayah Kerja Statistik tahun 2022.

Lowongan kerja (loker) ini merupakan kesempatan baik untuk kalian dari lulusan minimal SMA/SMK/Sederajat.

Sebagai info loker, Badan Pusat Statistik adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Baca Juga: Info Loker! PT Shopee International Indonesia Terbaru Lulusan Minimal SMA/SMK/Sederajat Februari 2022

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batang akan melakukan pelaksanaan Pemutakhiran Kerangka Geospasial dan Muatan Wilkerstat ST2023 Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Batang pada tanggal 1-31 Maret 2022.

Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, BPS Kabupaten Batang membuka pendaftaran petugas lapangan Pemutakhiran Kerangka Geospasial dan Muatan Wilkerstat ST2023

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Sensus Pertanian 2023 (ST2023), BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah membutuhkan petugas lapangan Pemutakhiran Kerangka Geospasial dan Muatan Wilkerstat ST2023 Tahun 2022.

Baca Juga: Info Loker! PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan D3 dan S1

Rincian Pekerjaan petugas PEMETA antara lain:

- Mengunjungi Ketua SLS (ketua RT) untuk mendapatkan informasi batas SLS, melakukan updating muatan SLS, dan melengkapi Daftar P-SLS.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah