Info Loker, PT Infomedia Nusantara Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Minimal Lulusan D3, Ada Penempatan Semarang!

- 31 Januari 2022, 17:49 WIB
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada akhir bulan Januari 2022 ini, PT Infomedia Nusantara sedang membuka lowongan kerja (info loker) bagi lulusan D3 (Diploma) untuk menempati 3 posisi di PT Infomedia Nusantara.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar di PT Infomedia Nusantara simak baik baik ya!

PT Infomedia Nusantara adalah salah satu perusahaan dibawah naungan BUMN. Perlu diketahui, PT Infomedia Nusantara merupakan anak perusahaan PT.Telkom Indonesia Tbk yang telah bergerak di bidang BPO (Bussiness Process Management) selama 36 tahun.

Baca Juga: Info Loker, RSUD Banten Buka Lowongan Kerja Non ASN Sebanyak 125 Posisi, Buruan Daftar!

PT Infomedia Nusantara. Dan pada saat ini, PT Infomedia Nusantara sedang membuka 3 pilar bisnis untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan jasa informasi didalamnya.

Pada tahun 2022 ini, PT Infomedia Nusantara sedang membuka lowongan kerja bagi kalian lulusan D3 dan tertarik untuk mengembangkan karir kalian bersama PT Infomedia Nusantara.

Terdapat 3 posisi kosong yang disediakan didalam lowongan kerja kali ini. Berikut merupakan ke-6 posisi tersebut dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker! PT G4S Security Service Indonesia (G4S) Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Untuk D3 & S1

1. Customer Service Respesentative (CSR)

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x