Info Loker! PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan D3 dan S1

- 1 Februari 2022, 15:27 WIB
Info Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara ‘J&T Express’, Penempatan Yogyakarta
Info Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara ‘J&T Express’, Penempatan Yogyakarta / PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) Februari 2022.

Dilansir dari Disnakerja pada 1 Februari 2022, PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) saat ini membuka lowongan kerja (loker) terbaru untuk lulusan D3 dan S1.

Bagi kalian yang merupakan lulusan D3 dan S1, segera lamar lowongan kerja (loker) dari PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) terbaru Februari 2022 ini.

Baca Juga: Info Loker! PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Buka 4 Posisi Lulusan SMA/SMK Sederajat, D3 Februari 2022

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) merupakan perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) memiliki jaringan luas yang memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce.

Baca Juga: Spesifikasi iPhone 12 Pro: Kualitas Kamera Terbaik Harga Turun Drastis Mulai Februari 2022

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah