Info Loker, RSUD Banten Buka Lowongan Kerja Non ASN Sebanyak 125 Posisi, Buruan Daftar!

- 31 Januari 2022, 17:42 WIB
RSUD Banten buka lowongan pegawai Non ASN BLUD/BPKAD Provinsi Banten
RSUD Banten buka lowongan pegawai Non ASN BLUD/BPKAD Provinsi Banten /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pencari kerja! RSUD Banten kali ini sedang membuka lowongan kerja (loker) Januari 2022 untuk menempati 125 posisi loh, simak artikel berikut!

Kali ini RSUD Banten sedang membuka lowongan kerja non ASN besar besaran yaitu sebanyak 125 posisi.

Sebagai informasi, RSUD Banten merupakan rumah sakit yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Banten pada tahun 2013. RSUD Banten merupakan salah satu rumah sakit umum milik pemerintah yang memiliki tipe B.

Baca Juga: Info Loker! PT G4S Security Service Indonesia (G4S) Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Untuk D3 & S1

RSUD Banten terletak di Kota Serang Provinsi Banten. Dimana, saat ini RSUD Banten dibangun bertujuan untuk melayani kesehata pada masyarakat Banten pada khususnya, untuk itu RSUD Banten saat ini sanggup melayani pelayanan kesehatan baik lanjutan maupun rujukan.

Pelayanan rumsah sakit ini tidak hanya untuk umum namun juga melayani bagi pengguna BPJS dan asuransi lain. Dalam rangka unutk meningkatkan kualitas pelayanan, RSUD Banten sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi kalian lulusan kesehatan maupun sejenis.

Berikut merupakan posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) Januari 2022 di RSUD Banten bagi seluruh pencari kerja untuk menempati 125 posisi, diantaranya adalah:

Baca Juga: Loker BUMN Februari 2022 di PT Bio Farma untuk Lulusan D3 dan S1 Pada 5 Posisi, Simak Ketentuannya!

1. Perekam Medis (4 posisi)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x