INFO LOKER! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Januari 2022

- 30 Januari 2022, 16:13 WIB
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja untuk S1 semua jurusan
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja untuk S1 semua jurusan /PT Dua Kelinci

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker dari PT Dua Kelinci untuk lulusan S1 semua jurusan, terbaru di akhir bulan Januari 2022 ini.

PT Dua Kelinci merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan terkemuka di Indonesia. Merek Dua Kelinci pastinya sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, bahkan hingga mancanegara.

Perusahaan yang berdiri sejak 1972 di Surabaya ini memproduksi kacang garing yang terus berkembang hingga berhasil menciptakan berbagai makanan ringan berbahan dasar kacang dan tepung, yang tentunya dengan proses produksi modern dan berstandar internasional.

Baca Juga: Info Loker! PT Sampoerna Agro Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 3 Posisi Lulusan D3 dan S1 Januari 2022

Perusahaan ini terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan memberikan produk dengan mutu terjamin untuk memberikan kepuasan tinggi kepada pelanggan. Selain itu, PT Dua Kelinci ini juga berusaha untuk terus berinovasi ban memberikan dukungan terbaik kepada negara melalui cabang olahraga.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Dua Kelinci sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaannya.

Info loker ini bersumber dari dinsakerja.com pada 30 Januari 2022, mengenai PT Dua Kelinci yang tengah membuka lowongan kerja.

Baca Juga: Info Loker! PT Traktor Nusantara (Traknus) Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, SMK, dan S1 Januari 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Dua Kelinci membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Petugas Ekspor (Kode: EO-0122)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah