Info Loker, Beres Express buka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1

- 29 Januari 2022, 18:53 WIB
Loker untuk Lulusan SMA di PT Beres Express, Ini Syarat & Cara Melamarnya
Loker untuk Lulusan SMA di PT Beres Express, Ini Syarat & Cara Melamarnya /Foto: Instagram @beresexpress

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pejuang loker! Kali ini, Beres Express sedang membuka lowongan kerja lulusan D3 (Diploma) dan S1 untuk menempati sebagai Costumer Service.

Sebagai seorang Costumer Service (CS) memiliki berbagai gambaran pekerjaan, diantaranya adalah bertanggung jawab terhadap seluruh report/kegiatan administrasi, membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan, melakukan penanganan terhadap seluruh keluhan yang disampaikan oleh konsumen, bertanggung jawab untuk selalu respons terkait dengan pertanyaan pelanggan, memahami produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.

Baca Juga: Liburan BTS Kabarnya Diperpanjang Hingga Konser di Bulan Maret Mendatang

PT Bersama Rukun Satu (Beres Express) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak didalam pengiriman barang di tanah air. Dimana, Beres Express memanfaatkan seluruh teknologi yang berkembang pesat saat ini untuk membangun suatu konektivitas yang dapat melintasi ruang dan waktu.

Beres Exspress memiliki beberapa pelayanan, yaitu Terima Same Day (TSAY), Regular Service, Instan Multi Destination (IMUD) dan Eco Service.

Lowongan kerja PT Bersama Rukun Satu (Beres Express) ini diperuntukkan untuk kalian para lulusan Diploma (D3) maupun S1.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Pacaran, Semakin Berani Tunjukkan Aksi Romantis!

Bagi kalian yang tertarik, segera siapkan berkas kalian sebelum pendaftaran ditutup. Lowongan kerja PT Bersama Rukun Satu (Beres Express) ini memiliki beberapa kualifikasi, diantaranya adalah:

• Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x