Info Loker BUMN! Perusahaan Tambang SCCI Buka 13 Lowongan Kerja untuk SMA, D3 hingga S1

- 29 Januari 2022, 19:09 WIB
PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI)
PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) /PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo para Jobseeker! Berikut ini merupakan lowongan kerja (loker) BUMN dari PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) untuk 13 posisi Januari 2022.

PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) didirikan pada tahun 2002. Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dibawah PT Surveyor Indonesia (PTSI), sebuah perusahaan BUMN Indonesia, yang kegiatan bisnisnya bergerah dibidang independen superintending Indonesia.

Pada mulanya PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT Surveyor Indonesia (PTSI) dan CCI Holding Limited (CCI) Australia yang kemudian pada saat ini telah dimiliki sepenuhnya 100% oleh PT Surveyor Indonesia (PTSI).

Baca Juga: Liburan BTS Kabarnya Diperpanjang Hingga Konser di Bulan Maret Mendatang

Saat ini, aktivitas bisnis SCCI sudah berkembang luas, dimana bisnisnya tidak hanya mengenai industri pertambangan batubara tetapi juga mineral di Indonesia.

Pada mulanya kegiatan SCCI hanya hanya seputar penyedia jasa perbaikan sektor pertambangan di Indonesia, lalu saat ini telah berkembang menjadi perusahaan penyedia berbagai jasa dalam pertambangan dan kegiatan terkait.

Saat ini PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) sedang membuka lowongan kerja (loker) Januari 2022 sebanyak 13 posisi, simak posisi beserta kualifikasinya berikut ini.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Pacaran, Semakin Berani Tunjukkan Aksi Romantis!

1. Asisten Manager CNG

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x