Info Loker BUMN! Bank Tabungan Negara (BTN) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 dan S2

- 30 Januari 2022, 05:30 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk  1 posisi,  lulusan SLTA hingga D3.
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk 1 posisi, lulusan SLTA hingga D3. /recruitment.btn.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bank Tabungan Negara (BTN) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2 untuk menempati 2 posisi terbaru Januari 2022.

Info Lowongan kerja Bumn PT Bank Tabungan Negara (BTN) berasal dari sumber resmi loker BUMN yang diperuntukkan bagi lulusan S1 dan S2.

Bagi kalian para pejuang loker yang tertarik dan ingin bekerja di bidang perbankan, bisa banget ni langsung Apply lamaran kerja ke email resmi PT Bank Tabungan Negara (BTN) sebelum tanggal 5 Februari 2022.

Sebagai informasi, PT Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang telah berdiri sejak tahun 1987.

BTN sendiri saat ini telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Terdapat beberapa produk BTN, diantaranya adalah Produk Dana (Tabungan BTN Batara, Tabungan BTN Investa, Tabungan BTN Cermat, Tabungan BTN Juara), Kredit Konsumer, Kredit Komersil, E-Channel dan lain sebagainya.

Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan serta berkomitmen untuk melayani dan mendukung pembiayaan di sektor perumahan.

Saat ini, Bank Tabungan Negara (BTN) sedang membuka lowongan kerja bagi para lulusan S1 dan S2 yang akan ditempatkan di beberapa kota, diantaranya adalah Makasar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta untuk menempati posisi sebagai officer development program syariah dan Officer Development Program Bisnis.

Berikut merupakan kualifikasi lowongan kerja (loker):

1. Officer Development Program Syariah

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x