Info Loker PT Global Tiket Network (Tiket.com) Buka Lowongan kerja Terbaru Januari 2022

- 26 Januari 2022, 06:30 WIB
Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja pada Januari 2022 di tiket.com untuk lulusan S1 pada 6 posisi, simak ketentuannya
Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja pada Januari 2022 di tiket.com untuk lulusan S1 pada 6 posisi, simak ketentuannya /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja atau loker, jangan sampai terlewatkan informasi terbaru dari PT Global Tiket Network atau tiket.com.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari perusahaan ternama ini, yaitu PT Global Tiket Network atau dikenal dengan tiket.com di bulan Januari 2022.

Saat ini, PT Global Tiket Network (tiket.com) sedang membuka lowongan kerja (loker) sebanyak 6 posisi yang nanti link pendaftarannya juga akan kami sampaikan setelah posisi dan kualifikasinya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persikabo, Pelatih Robert Alberts Siapkan Hal ini

Sebagai tambahan, PT Global Tiket Network (tiket.com) merupakan situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Tentunya bagi kamu yang sedang ingin berkarir di Dunia kerja start up tidak boleh sampai melewatkan lowongan kerja (loker) dari PT Global Tiket Network (tiket.com) ini.

Berikut ini posisi dan kualifikasi yang dilansir dari laman resmi PT Global Tiket Network Career Tiket.com oleh Info Semarang Raya.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Lakukan Dua Kali Latihan Hari Ini, Berikut Penjelasan Robert Alberts

1. TREASURY EXECUTIVE

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x