Info Loker, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division Buka Lowongan Kerja di 8 Posisi untuk D3 dan S1

- 25 Januari 2022, 16:16 WIB
Info lowongan kerja (loker) di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division pada 8 posisi untuk lulusan D3 dan S1, simak kualifikasinya
Info lowongan kerja (loker) di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division pada 8 posisi untuk lulusan D3 dan S1, simak kualifikasinya /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division pada 8 posisi untuk lulusan D3 dan S1, simak kualifikasinya.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kini telah menjadi perusahaan yang berfokus pada agribisnis yang meliputi peternakan ayam mulai dari produksi pakan hingga budidaya ternak serta produksi produk ternak ungags berkualitas tinggi.

Baca Juga: Info Loker, PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka 7 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1!

Selain itu, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey.

Saat ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division buka lowongan kerja terbaru Januari 202 pada 8 posisi dengan kualifikasi berikut:

1. Supervisor Utility & Maintenance

Kualifikasi:

Pria, usia maksimal 35 tahun

Lulusan S1 dari Teknik Elektro atau Teknik Mesin dengan IPK minimal 2.75

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x