INFO LOKER! PT Kino Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1 Terbaru Januari 2022, Fresh Graduate Daftar!

- 25 Januari 2022, 10:43 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk, Buka 2 Bidang
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk, Buka 2 Bidang /PT Kino Indonesia//kino.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Kino Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru di bulan Januari 2022 ini. Bagi Anda yang tidak belum berpengalaman, atau fresh graduate bisa mendaftar

PT Kino Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi produk-produk konsumsi yang terkenal di Indonesia.

Perusahaan ini mengelola berbagai pembuatan produk seperti makanan, minuman, perawartan tubuh hingga farmasi. Dari 19 merek dengan 16 kategori produk yang dimiliki PT Kino Indonesia Tbk, beberapa diantaranya mendapatkan pengakuan sebagai merek pilihan utama konsumen.

Baca Juga: Ada Loker BUMN, Sima Lowongan Kerja di PT Bank Rakyat Indonesia, Min. Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Januari 2022

Tidak hanya itu, PT Kino Indonesia Tbk juga telah berhasil melebarkan sayapnya hingga manca negara.

Perusahaan ini juga berkomitmen untuk terus bergerak dan berinvasi demi menjadi perusahaan Indonesia yang terdepan dan terbaik hingga kancah internasional tanpa harus meninggalkan nilai-nilai lokalnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kino Indonesia Tbk sedang membuka posisi lowongan kerja sebagai Management Trainne Marketing bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker, PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1, Januari 2022

Adanya info loker ini bersumber dari Dinsakerja.com pada 24 Januari 2022, mengenai PT Kino Indonesia Tbk yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan menerima Anda yang belum berpengalaman atau fresh graduate.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kino Indonesia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x