INFO LOKER! PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) Buka 7 Posisi Lowongan Kerja, Min. S1, Terbaru Januari 2022

- 25 Januari 2022, 10:51 WIB
Simak info loker lowongan kerja terbaru bulan Januari 2022 dari PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) dengan 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1
Simak info loker lowongan kerja terbaru bulan Januari 2022 dari PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) dengan 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut merupakan info loker terbaru di bulan Januari 2022 ini dari PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) yang tengah membuka 7 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1, beberapa buka untuk fresh graduate.

PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang badan usaha penyedia jasa pengiriman barang.

Citra Krida Bahari atau CKB logistik sendiri bergerak bersamaan dengan semakin luas dan bebasnya perdagangan di Indonesia. Perusahaan ini pun sudah berdiri sejak 9 Mei 1997 lalu dengan tujuan memudahkan pelaku usaha untuk mengirimkan barang dan jasanya ke tempat yang dibutuhkan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kino Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1 Terbaru Januari 2022, Fresh Graduate Daftar!

PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) ini berusaha untuk memberikan solusi terbaik bagi pelaku usaha untuk menjalankan operasionalnya dalam memenuhi kebutuhan peanggan, yang mana seluruh kerja ini didukung oleh keterampilan dan pengalaman seluruh karyawan perusahaan CKB Logistik ini.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) sedang membuka 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya, bahkan bagi Anda yang belum berpengalaman atau fresh graduate.

SImak info loker ini bersumber dari Dinsakerja.com pada 24 Januari 2022, mengenai PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) yang tengah lowongan kerja bagi lulusan S1.

Baca Juga: Ada Loker BUMN, Simak Lowongan Kerja di PT Bank Rakyat Indonesia, Min. Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Januari 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Cipta Krida Bahari (ABM Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x