Info Loker, PT SiCepat Ekspres Buka Lowongan Kerja, Penempatan Jakarta Pusat, Terbaru Januari 2022

- 25 Januari 2022, 06:32 WIB
Simak informasi loker, SiCepat Ekspres buka lowongan kerja pada 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Januari 2022
Simak informasi loker, SiCepat Ekspres buka lowongan kerja pada 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Januari 2022 /SiCepat Ekspres

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dan terdekat dari PT SiCepat Ekspres yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 atau D3 pada Januari 2022 dengan penempatan di Jakarta Pusat.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan peluang kerja, segera daftarkan diri Anda pada lowongan kerja di PT SiCepat Ekspres. Siapkan surat lamaran kerja dan ikuti langkah pendaftaran selengkapnya pada akhir artikel ini.

Pastikan juga bahwa posisi yang akan Anda daftarkan sudah memenuhi kualfikasi yang diminta oleh PT SiCepat Ekspres. Salah satu kualifikasi yang diminta adalah minimal lulusan S1 atau D3.

Baca Juga: Loker BUMN Januari 2022 di Bank BRI untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate Semua Jurusan

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, PT SiCepat Ekspres merupakan perusahaan pengiriman atau ekspedisi yang cukup ternama di Indonesia. Kini perusahaan tersebut tengah membuka lowongan kerja terbaru pada Januari 2022.

Jika Anda tertarik, dapat segera mendaftarkan diri dengan menyimak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan info lengkap seputar loker terbaru dan terdekat.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker di PT SiCepat Ekspres yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 atau D3 pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja untuk S1 Dibutuhkan Secepatnya!

Staff Admin IT Rekrutmen

Deskripsi Pekerjaan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x