Info Loker, Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1

- 25 Januari 2022, 07:05 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia untuk lulusan S1
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia untuk lulusan S1 /Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Info loker, Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia buka lowongan kerja untuk S1.

Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Soekarno mengkritik desain awal Kedutaan Besar Amerika Serikat karena ia merasa dua lantai kecil menunjukkan tempat tugas tersebut tidak penting.

Baca Juga: Loker BUMN Januari 2022 di Bank BRI untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate Semua Jurusan

Saat ini, Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia buka lowongan kerja untuk lulusan S1 dengan posisi dan kualifikasi berikut:

Electrical Engineering

Harus memiliki pemahaman yang komprehensif tentang peraturan dan pedoman konstruksi DOS/OBO, komisioning OBO, dan buku panduan konstruksi.

Pengetahuan tentang kode bangunan dan konstruksi lokal, aturan keselamatan dan keamanan lokal.

Harus terbiasa dengan struktur dan yurisdiksi pemerintah daerah serta personel kunci untuk memfasilitasi otorisasi dan keterlibatan terkait.

Harus memiliki pengetahuan profesional dalam perhitungan dan kriteria operasi listrik, persiapan gambar teknik dan spesifikasi.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x