Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Digital Internasional Terbaru Januari 2022

- 25 Januari 2022, 06:31 WIB
Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Digital Internasional Terbaru Januari 2022
Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Digital Internasional Terbaru Januari 2022 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Astra Digital Internasional untuk bulan Januari 2022 yang dilansir dari Openkerja.id.

Halo para jobseeker Indonesia! Pada kesempatan ini kami akan membagikan lowongan kerja (loker) dari salah satu anak perusahaan Astra Internasional, yaitu PT Astra Digital Internasional.

Saat ini PT Astra Digital Internasional sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi kalian yang merupakan yang memiliki pegetahuan atau pengalaman dalam bidang Content Writer.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar 25 Januari 2022: Nonton Kisah Nyata Spesial Hingga Misteri Gunung Merapi

Baca Juga: iPhone 14, 14 Max dan 14 Pro Diperkirakan Rilis dengan Spesifikasi dan Harga Berikut

PT Astra Digital Internasional berdiri sejak 19 April 2018 dan merupakan anak perusahaan dari Astra International. Astra Digital bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi digital dan memberikan proposisi nilai baru kepada pelanggan.

PT Astra Digital Internasional mengerami dan menjalankan usaha bisnis baru di ranah digital, dengan dukungan dari bisnis Grup Astra yang sudah ada.

Bagi kalian yang penasaran, silahkan simak posisi dan kualifikasi yang sedang disediakan oleh PT Astra Digital Internasional Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TV MNCTV 25 Januari 2022: Ada Seleb On News, Doraemon The Movie, dan Cinta Anak Soleh

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x