Info Loker, PT Bakrie Metal Industries Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan Ini, Terbaru Januari 2022

- 20 Januari 2022, 12:23 WIB
Simak info loker terbaru dari PT Bakrie Metal Industries yang membuka lowongan kerja terdekat pada Januari 2022.
Simak info loker terbaru dari PT Bakrie Metal Industries yang membuka lowongan kerja terdekat pada Januari 2022. /PT Bakrie Metal Industries

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Simak info loker terbaru dan terdekat pada Januari 2022 berikut ini karena PT Bakrie Metal Industries tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 dan D3.

Adanya lowongan kerja ini merupakan lowongan terbaru dan baru rilis pada Januari 2022. Maka dari itu lowongan kerja pada info loker terdekat ini cocok bagi Anda yang tengah mencari kerja dalam waktu dekat ini.

Namun sebelum itu, pastikan Anda memenuhi kualifiaksi yang diminta oleh PT Bakrie Metal Industries jika ingin mendaftarkan diri pada lowongan kerja ini. Salah satu syarat yang dibutuhkan adalah minimal pendidikan S1 dan juga D3.

Baca Juga: Info Loker, PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, Januari 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Bakrie Metal Industries memang tengah membuka lowongan kerja bagi dua posisi penting. Maka dari itu adanya lowongan kerja ini sangat menjadi peluang bagi Anda para jobseekers!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan info loker terbaru dan terdekat jangan sampai melewatkan artikel lowongan kerja hanya di portal ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker terbaru dan terdekat di PT Bakrie Metal Industries yang membuka lowongan kerja pada Januari 2022 bagi lulusan S1 dan D3.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri (Samator Group) 3 Posisi Ini, Simak Info Loker Terbaru, Januari 2022

1. HSE Officer (HSE001)

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x