Info Loker! Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk Lulusan S1 Deadline 23 Januari 2022, Simak Kualifikasinya!

- 19 Januari 2022, 21:20 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) di Bank Indonesia untuk lulusan S1 deadline 23 Januari 2022, simak kualifikasi yang dibutuhkan
Simak info lowongan kerja (loker) di Bank Indonesia untuk lulusan S1 deadline 23 Januari 2022, simak kualifikasi yang dibutuhkan /Bank Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) di Bank Indonesia untuk lulusan S1 deadline 23 Januari 2022, simak kualifikasi yang dibutuhkan.

Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia sesuai Pasal 23D Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan Undang-Undang Nomor 23 tahun 1999 tentang Bank Indonesia,.

Bank Indonesia mempunyai satu tujuan tunggal yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah.

Baca Juga: Loker Terbaru Januari 2022 di Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus untuk Lulusan D3, S1 dan S2 Pada 4 Posisi

Kestabilan nilai rupiah yang merupakan tujuan Bank Indonesia ini mengandung dua aspek yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Melalui membuka lowongan kerja (loker), perusahaan memiliki target mendapatkan calon tenaga kerja yang sesuai klasifikasi.

Saat ini, Bank Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1 deadline 23 Januari 2022 dengan kualifikasi berikut:

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 Posisi, Simak Kualifikasinya!

Tenaga Swakeloka Administrasi

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x