Ada Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri (Samator Group) 3 Posisi Ini, Simak Info Loker Terbaru, Januari 2022

- 20 Januari 2022, 11:52 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada Januari 2022.
Inilah info loker terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada Januari 2022. /PT Aneka Gas Industri (AGI)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Simak info loker terdekat BUMN terbaru dari PT Aneka Gas Industri (Samator Group) yang membuka lowongan kerja pada Januari 2022. Adanya lowongan ini cocok bagi Anda para pencari lowongan kerja!

Jangan sampai ketinggalan mendaftarkan diri pada info loker terdekat di lowongan kerja di PT Aneka Gas Industri (Samator Group) karena saat ini perusahaan BUMN tersebut tengah membutuhkan tenaga baru di 3 posisi.

Pastikan juga anda memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja yang dibuka oleh PT Aneka Gas Industri (Samator Group). Salah satu syaratnya adalah minimal pendidikan lulusan S1.

Baca Juga: Info Loker, PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, Januari 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Aneka Gas Industri (Samator Group) tengah membuka lowongan kerja karena membutuhkan beberapa tenaga kerja di 3 posisi, yaitu: Staf Export Import, Manager Elektrik Maintenance, dan Staf Keuangan.

Bagi Anda yang berminat dengan peluang lowongan kerja ini, dapat segera memenuhi kualifikasi yang diminta dan langsung saja mendaftarkan diri pada info loker terdekat .

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan info seputar kualifikasi, posisi, dan cara pendaftaran pada lowongan kerja di BUMN PT Aneka Gas Industri (Samator Group) bagian dari Samator Group pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) PT Eka Bogainti (HokBen) Terbaru Januari 2022, Lulusan SMA/SMK Sederajat

1. Staf Export Import

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x