Info Loker BUMN, PT Aneka Gas Industri (AGI) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Ini, Deadline 31 Januari 2022

- 19 Januari 2022, 21:56 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada Januari 2022.
Inilah info loker terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada Januari 2022. /PT Aneka Gas Industri (AGI)

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini kalian akan mendapatkan info loker BUMN terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI) bagian dari Samator Group yang membuka lowongan kerja bagi Anda minimal lulusan S1 pada Januari 2022.

Adanya info loker BUMN ini cocok bagi kalian yang tengah mencari lowongan kerja, hal itu karena ini merupakan peluaang untuk meningkatkan karir bersama PT Aneka Gas Industri (AGI). Anda hanya perlu mengikuti ketentuan dan kualifikasi yang diminta.

Adapun PT Aneka Gas Industri (AGI) bagian dari Samator Group membuka lowongan kerja ini dengan beberapa kualifikasi yang sudah ditentukan. Salah satu kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan, yaitu minimal lulusan S1.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Kementerian Agama, Min. Lulusan SMA, SMK, dan SLTA, Info Loker Terbaru Januari 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Aneka Gas Industri (AGI) tengah membuka lowongan kerja karena membutuhkan beberapa tenaga kerja di 3 posisi, yaitu: Staf Export Import, Manager Elektrik Maintenance, dan Staf Keuangan.

Bagi Anda yang berminat dengan peluang lowongan kerja ini, dapat segera memenuhi kualifikasi yang diminta dan langsung saja mendaftarkan diri pada info loker ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan info seputar kualifikasi, posisi, dan cara pendaftaran pada lowongan kerja di BUMN PT Aneka Gas Industri (AGI) bagian dari Samator Group pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk Lulusan S1 Deadline 23 Januari 2022, Simak Kualifikasinya!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah