Info Loker Lowongan Kerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Deadline 23 Januari!

- 20 Januari 2022, 06:15 WIB
Info loker, ada lowongan kerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, deadline 23 Januari untuk lulusan S1
Info loker, ada lowongan kerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, deadline 23 Januari untuk lulusan S1 /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Info lowongan kerja (loker) di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, deadline 23 Januari!

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dibentuk tanggal 25 Juli 1966 dan tergabung dalam Kabinet Ampera I dengan nama Kementerian Ekonomi dan Keuangan yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 37 Tahun 2020 tentang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian.

 Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk Lulusan S1 Deadline 23 Januari 2022, Simak Kualifikasinya!

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2019 tentang Penataan Tugas dan Fungsi Kementerian Negara Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengoordinasikan delapan kementerian mulai dari Kementerian Keuangan hingga Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah serta instansi lain yang dianggap perlu 

Instansi atau perusahaan biasanya membuka lowongan kerja untuk mendapatkan calon tenaga kerja sesuai klasifikasi.

Saat ini, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 deadline 23 Januari 2022 dengan kualifikasi berikut:

 Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 Posisi, Simak Kualifikasinya!

1. Tenaga Pendukung Teknis Corporate Finance Bidang Utilitas dan Manufaktur (Kode G3-D3-01)

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah