Info Loker, PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, Januari 2022

- 20 Januari 2022, 11:41 WIB
Simak info loker terbaru dari PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA pada Januari 2022.
Simak info loker terbaru dari PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA pada Januari 2022. /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA pada Januari 2022.

Adapun lowongan kerja ini cocok sekali bagi kamu yang membutuhkan peluang karir dalam waktu dekat ini. Pasalnya, PPNPN Badan Narkotika Nasional sedang membutuhkan beberapa tenaga baru di beberapa posisi pada Januari 2022 ini.

Namun, untuk mendaftarkan diri dan lolos seleksi lowongan kerja di BNN, Anda harus mengikuti beberapa seleksi dan juga harus sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Pada info loker ini salah satu kualifikasi yang diminta adalah minimal pendidikan lulusan SMA.

Baca Juga: Lowongan Kerja BNN Terbaru Januari 2022 untuk Lulusan SLTA, D3, dan S1 Pada 6 Posisi

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka lowongan kerja pada beberapa posisi. Hal ini tentu menjadi peluang bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan berkarir.

Bagi Anda yang benar-benar tertarik dan berminat dengan info loker di PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) ini, harap memperhatikan dan membaca informasi dalam artikel ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran di PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) yang tengah membuka lowongan kerja terbaru pada Januari 2022 bagi lulusan SMA.

Baca Juga: Info Loker, Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk lulusan S1 Januari 2022

a. BNNK Metro

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x