Hari Ini Terakhir! Selesaikan Pelatihan Kartu Prakerja Untuk Cairkan Insentif Rp 2,55 Juta

- 4 Desember 2021, 06:38 WIB
Program Karti Parkerja masih berlanjut tahun 2022/prakerja.go.id
Program Karti Parkerja masih berlanjut tahun 2022/prakerja.go.id /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 adalah hari terakhir pelatihan penerima Kartu Prakerja.

Untuk yang belum, segera selesaikan syarat-syarat yang berlaku untuk mencairkan insentif sebesar Rp 2,55 Juta. Jika semua persyaratan sudah dipenuhi, maka uang insentif akan dicairkan ke rekening masing-masing atau pun melalui e-wallet.

Dan bagi masyarakat penerima Kartu Prakerja yang sebelumnya sudah membeli pelatihan harus dengan segera menyelesaikan pelatihan tersebut.

Baca Juga: Tinggal Besok! Segera Gunakan Kartu Prakerja Untuk Beli Pelatihan di prakerja.go.id sebelum 30 November 2021

Pelatihan tersebut terakhir hari ini, Sabtu 4 Desember 2021. Kemudian, masing-masing peserta akan mendapatkan sertifikat pelatihan.

Akun resmi Instagram Prakerja yakni @prakerja.go.id juga memberikan pemberitahuan terkait hari terakhir penyelesaian pelatihan gelombang 22.

“4 DESEMBER 2021 BATAS AKHIR penyelesaian pelatihan pertama untuk gelombang 22. Segera selesaikan pelatihan, beri rating dan ulasan di dashboard untuk mendapatkan insentif,” keterangan dalam foto di akun resmi Instagram Prakerja.

Baca Juga: 2 Hari Lagi! Buruan Beli Paket Pelatihan Kartu Prakerja, Jangan Sampai Saldo Kamu Hangus Permanen, Ini Caranya

Jumlah insentif yang akan masuk ke rekening masing-masing peserta ada sebesar Rp2,4 Juta biaya tersebut adalah biaya insentif untuk mencari kerja.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x