Tinggal 7 Hari Lagi! Segera Gunakan Saldo Kartu Prakerja Kamu Sebelum Hangus di www.prakerja.com

- 23 November 2021, 21:16 WIB
tinggal 7 hari lagi sebelum hangus, gunakan segera saldo Kartu Prakerja kamu sebelum tanggal 30 November 2021.
tinggal 7 hari lagi sebelum hangus, gunakan segera saldo Kartu Prakerja kamu sebelum tanggal 30 November 2021. /www.prakerja.go.id/

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Tinggal 7 hari lagi sebelum hangus, gunakan segera saldo Kartu Prakerja kamu sebelum tanggal 30 November 2021.

Jika melewati tenggat waktu 30 November 2021, uang bantuan dari Kartu Prakerja akan hilang secara permanen dari rekening atau e-wallet kamu.

Berikut ini kami akan membagikan cara menggunakan membeli pelatihan di prakerja.go.id menggunakan saldo dari Kartu Prakerja sebelum batas watu 30 November 2021 berakhir.

Baca Juga: Muncul Notifikasi 'Tidak Tersedia' Saat Cairkan Bantuan BSU Rp1 Juta? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

Kartu Prakerja menjadi salah satu program pemerintah dalam upaya memberdayakan sekaligus meningkatkan kemampuan masyarakat di berbagai bidang.

Dikutip dari akun Instagram @prakerja.go.id, batas penggunaan saldo kartu Prakerja untuk gelombang 12-22 akan berakhir pada 30 November 2021.

Kamu juga harus tahu jika uang yang berada dalam saldo Kartu Prakerja kamu saat ini hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan dan tidak dapat dicairkan dalam bentuk uang.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Rp3,5 Juta Masuk Rekening, Kamu Wajib Ikuti Cara Ini Agar Lolos Gelombang 23

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah