Insentif Kartu Prakerja Rp3,5 Juta Masuk Rekening, Kamu Wajib Ikuti Cara Ini Agar Lolos Gelombang 23

- 22 November 2021, 17:44 WIB
Begini cara agar kamu langsung lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat insentif Rp3,5 juta dari pemerintah. Ikuti cara berikut ini.
Begini cara agar kamu langsung lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat insentif Rp3,5 juta dari pemerintah. Ikuti cara berikut ini. /

INFOSEMANGRAYA.COM- Bagi kalian yang sering gagal Kartu Prakerja meski sudah berkali-kali daftar wajib simak cara satu ini 

Ya, kali ini Info Semarang Raya akan bagikan cara agar kamu langsung lolos Kartu Prakerja dan dapat insentif Rp3,5 juta dari pemerintah. 

Seperti yang diketahui, pemerintah rencananya akan buka kembali Kartu Prakerja gelombang 23 dan bisa dapat bantuan insentif Rp3,5 juta bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Saldo Kartu Prakerja Akan Hangus, Segera Gunakan Sebelum 30 November 2021 di prakerja.go.id

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 23: Ini Jadwal dan Syarat Agar Lolos Untuk Dapat Insentif Rp3,5 Juta

Eits, tapi ternyata hanya 15 golongan ini saja yang dijamin lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dari pemerintah agar bantuan Rp3,5 juta bisa cair ke rekening kamu. 

Lantas golongan apa saja sih yang dijamin lolos Kartu Prakerja gelombang 23? simak penjelasan berikut ini.

Kartu Prakerja menjadi salah satu program pemerintah untuk membantu masyarakat Indonesia yang kesulitan bekerja dengan cara memberikan bantuan tiap bulan dan sebagian dipakai untuk membeli pelatihan. 

Baca Juga: Jangan Sampai Tertinggal! Login Prakerja.go.id dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 23

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah