Saldo Kartu Prakerja Akan Hangus, Segera Gunakan Sebelum 30 November 2021 di prakerja.go.id

- 22 November 2021, 06:44 WIB
Segera gunakan saldo Kartu Prakerja sebelum 30 November 2021 dengan buka prakerja.go.id dan akses list pelatihan
Segera gunakan saldo Kartu Prakerja sebelum 30 November 2021 dengan buka prakerja.go.id dan akses list pelatihan /Instagram.com/@prakerja.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Imbauan untuk para pemilik Kartu Prakerja, segera gunakan uang bantuanmu sebelum tanggal 30 November 2021 atau bantuan tersebut akan hangus.

Apabila kamu melewatkan kesempatan ini, maka uang bantuan dari Kartu Prakerja akan hilang secara permanen dari rekening atau e-wallet kamu.

Jika kamu mengalami kesulitan, kami akan membagikan cara menggunakan membeli pelatihan di prakerja.go.id menggunakan saldo dari Kartu Prakerja sebelum batas watu 30 November 2021 berakhir.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Dibuka: Kamu Wajib Masuk 15 Golongan Ini Agar Dapat Insentif Rp3,5 Juta

Kartu Prakerja merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia mengembangkan potensi masyarakat supaya lebih berkompeten dan mandiri.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, batas penggunaan saldo kartu Prakerja gelombang 12-22 akan berakhir pada 30 November 2021.

Kalian juga harus tahu jika uang yang berada dalam saldo Kartu Prakerja kamu saat ini tidak dapat dicairkan dan hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Segera Gunakan Saldo Kartu Prakerja Sebelum 30 November 2021, Cek Paket Pelatihan di prakerja.go.id

Berbagai jenis pelatihan bisa kalian pilih dari kartu Prakerja mulai dari keterampilan teknis sampai dengan cara membuka usaha.

Beriku ini list pelatihan di prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x