Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Dibuka: Kamu Wajib Masuk 15 Golongan Ini Agar Dapat Insentif Rp3,5 Juta

- 20 November 2021, 17:48 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, pastikan kamu salah satu dari 15 golongan ini agar dapat insentif Rp3,5 juta
Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, pastikan kamu salah satu dari 15 golongan ini agar dapat insentif Rp3,5 juta /Tangkap layar Prakerja.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Langsung dapat Rp3,5 juta dari Kartu Prakerja jika kalian daftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang sebentar lagi akan dibuka.

Ya, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka dalam waktu dekat ini. Buat kalian yang sering gagal dapat Kartu Prakerja bisa banget langsung daftar gelombang 23.

Namun, banyak peserta Kartu Prakerja yang gagal dapat insentif Rp3,5 juta lantaran tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

Baca Juga: Segera Gunakan Saldo Kartu Prakerja Sebelum 30 November 2021, Cek Paket Pelatihan di prakerja.go.id

Maka dari itu kali ini Info Semarang Raya akan bagikan cara agar lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan dijamin dapat bantuan insentif Rp3,5 juta.

Sebelumnya, bantuan insentif Rp3,5 juta untuk program pelatihan telah diberikan kepada ribuan orang yang lolos gelombang 22 dan sudah banyak yang mengikuti pelatihan.

Meski begitu, banyak peserta yang mengeluh lantaran selalu gagal lolos Kartu Prakerja, ternyata kebanyakan dari mereka tidak masuk 15 golongan berikut ini:

Baca Juga: Belum Dapat Kuota Kartu Prakerja? Yuk Simak Cara Agar Lolos Gelombang 23 Nanti

Lantas 15 golongan apa saja sih yang dijamin lolos Kartu Prakerja gelombang 23?

1. Kamu berstatus sebagai WNI yang memiliki usia di atas 18 tahun

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah