Tinggal Besok! Segera Gunakan Kartu Prakerja Untuk Beli Pelatihan di prakerja.go.id sebelum 30 November 2021

- 29 November 2021, 14:52 WIB
cara tukar saldo pelatihan Kartu Prakerja dengan pulsa cashback hingga Rp50 ribu untuk peserta gelombang 12 hingga gelombang 22
cara tukar saldo pelatihan Kartu Prakerja dengan pulsa cashback hingga Rp50 ribu untuk peserta gelombang 12 hingga gelombang 22 /www.prakerja.go.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Segera berakhir! Ayo gunakan Kartu Prakerja kamu untuk membeli pelatihan sebelum 30 November 2021 di www.prakerja.go.id.

Saldo Kartu Prakerja akan segera berakhir pada 30 November 2021, apabila tidak digunakan maka saldo di Kartu Prakerja akan secara otomatis hangus atau menghilang secara permanen dari para penerima bantuan.

Dikutip dari media sosial Instagram @prakerja.go.id, dijelaskan jika batas terakhir penggunaan saldo Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan akan selesai ketika sudah melewati 30 November 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Toyo Denso Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA,SMK ,D3 Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Buka 3 Posisi Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Semua jurusan Terbaru

"Kamu penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 dari tahun 2021? Ayo, segera gunakan saldo pelatihan kamu sebelum tanggal 30 November ini! Ada banyak pilihan pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat kamu. Tingkatkan kompetensi untuk masa depan yang lebih baik. Saldo pelatihan tidak bisa digunakan lagi setelah tanggal 30 November 2021. Jangan sampai kecewa, segera beli pelatihanmu sekarang!," tulis @prakerja.go.id dalam unggahannya.

Pemerintah meluncurkan program Kartu Prakerja guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan masyrakat supaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Bagi yang belum tahu, saldo Kartu Prakerja hanya bisa digunakan dalam bentuk pembelian pelatihan dan tidak bisa digunakan untuk keperluan lain seperti membayar hutang.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nipsea Paint and Chemicals Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru November 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x