Gagal Dapat Insentif di Gelombang Sebelumnya? Yuk Daftar Lagi dan Simak Caranya Agar Lolos Kartu Prakerja

- 12 Oktober 2021, 18:49 WIB
Bagi para alumni Kartu Prakerja yang gagal mendapatkan bantuan, simak  5 hal yang harus dihindari agar Anda lolos Kartu Prakerja
Bagi para alumni Kartu Prakerja yang gagal mendapatkan bantuan, simak 5 hal yang harus dihindari agar Anda lolos Kartu Prakerja /Instagram @prakerja.go.id/

 

INFOSEMARANGRAYA- Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 ditutup pada 19 September 2021 lalu. Peserta yang gugur dalam gelombang sebelumnya akan diberi kesempatan untuk mendaftar kembali pada gelombang 22 yang akan dibuka tahun depan. Berikut ini adalah 5 hal yang harus dihindari agar lolos Kartu Prakerja. 

Sebagai informasi dalam penentuan lolos dan tidak lolosnya peserta untuk mendapatkan insentif dari Kartu Prakerja adalah mereka yang memenuhi syarat sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Baca Juga: Sertifikat Tidak Muncul Setelah Ikut Pelatihan? Segera Atasi Eror Pada Akun Kartu Prakerja Dengan Cara Ini

Baca Juga: 2 HARI LAGI! Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 20, Jangan Sampai Insentif Rp3,55 Juta Hangus

Salah satu cara agar Anda lolos seleksi Prakerja gelombang 22 tahun depan adalah dengan memastikan apakah Anda memenuhi kriteria penerima dana bantuan.

Berikut ini adalah 5 hal yang harus dihindari agar Anda lolos seleksi Kartu Prakerja untuk mendapatkan insentif semi bansos dari Pemerintah. 

Baca Juga: Resmi Ditutup, Ini Dia Jadwal Pengumuman Dan Kriteria Pendaftar yang Lolos Dana Bantuan 3,55 Juta

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x