Segera Daftar KUR BNI Kartu Prakerja, Bisa Dapat Modal Usaha Rp10 Juta, Klik eform.bni.co.id

- 12 Oktober 2021, 09:20 WIB
Ilustrasi uang rupiahSimak Syarat Pinjaman PNM Mekar, Wanita Single Bisa Dapat Plafon Rp2 Juta Tanpa Agunan Dengan Syarat Ini
Ilustrasi uang rupiahSimak Syarat Pinjaman PNM Mekar, Wanita Single Bisa Dapat Plafon Rp2 Juta Tanpa Agunan Dengan Syarat Ini /Reuters/Beawiharta/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini akan menjelaskan cara mendaftarkan diri pada program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI Kartu Prakerja.

Caranya cukup mudah, hanya perlu mengunjungi laman eform.bni.co.id, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta.

Adanya modal usaha ini adalah bentuk fasilitas pemberian dari Bank BNI kepada peserta Kartu Prakerja gelombang 18, 19, dan 21.

Baca Juga: Siap-siap! Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta Masuk Rekening, 15 Golongan Ini Dijamin Lolos Gelombang 22

KUR itu sendiri merupakan program dari pemerintah agar dapat memberdayakan alumni pelatihan Prakerja untuk memulai bisnis.

Seperti yang dilansir dari prakerja.go.id, untuk melakukan pendaftaran pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta, Anda dapat mengunjungi  eform BNI di eform.bni.co.id.

Kemudian Anda akan dialihkan untuk mengisi form yang disediakan secara online tersebut. Jika berhasil, BNI akan segera memberikan pinjaman modal usaha sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Ini Update Terbaru Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22, Jangan Kelewatan Agar Dapat Insentif!

Nah, berikut ini ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan jika ingin mendapatkan KUR BNI Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x