Siap-siap! Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta Masuk Rekening, 15 Golongan Ini Dijamin Lolos Gelombang 22

- 11 Oktober 2021, 20:49 WIB
Ilustrasi/ Kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, berikut 15 golongan peserta yang dijamin lolos Kartu Prakerja dan dapat insentif Rp3,55 juta
Ilustrasi/ Kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, berikut 15 golongan peserta yang dijamin lolos Kartu Prakerja dan dapat insentif Rp3,55 juta /Prakerja

INFOSEMARANGRAYA,- Kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, berikut golongan yang dijamin lolos Kartu Prakerja gelombang 22 agar dapat uang bantuan insentif Rp3,55 juta. 

Kalian yang belum lolos Kartu Prakerja gelombang 21 maupun baru ingin daftar Kartu Prakerja wajib banget simak informasi ini. 

Kali ini Info Semarang Raya akan memberitahu 15 golongan yang dijamin lolos Kartu Prakerja dan uang bantuan insentif Rp3,55 juta langsung masuk rekening kalian.

Baca Juga: Ini Update Terbaru Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22, Jangan Kelewatan Agar Dapat Insentif!

Namun, perlu kalian ketahui lebih dulu, pemerintah akan kembali membuka Kartu Prakerja gelombang 22, setelah sebelumnya sebanyak 754.929 peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 21.

Menurut Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengungkapkan gelombang 21 merupakan yang terakhir jika sesuai dengan anggaran semester 2 sebesar Rp 21,2 triliun.

Akan tetapi, ia mengatakan, bukan berarti Kartu Prakerja tahun ini berakhir di gelombang 21. Akan ada gelombang tambahan.

Baca Juga: Banyak Dicurhati Soal Joki Kartu Prakerja, Airlangga Hartarto Peringatkan Soal Ini

Gelombang tambahan, yang berarti gelombang 22, mengambil dari kuota Kartu Prakerja gelombang 18-21 yang dicabut kepesertaannya. Kepesertaan yang dicabut itu dipulihkan untuk membuka gelombang tambahan.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x