Buruan Daftar! BLT UMKM Masih Buka, 8 Golongan Ini Dijamin Lolos dan Dapat Bantuan Rp1,2 Juta, Cek Segera

- 23 September 2021, 08:11 WIB
Ilustrasi uang/ BLT UMKM atau BPUM masih dibuka sampai 7 hari lagi, berikut 8 golongan yang dijamin lolos dan dapat bantuan Rp1,2 juta beserta cara cek penerimanya
Ilustrasi uang/ BLT UMKM atau BPUM masih dibuka sampai 7 hari lagi, berikut 8 golongan yang dijamin lolos dan dapat bantuan Rp1,2 juta beserta cara cek penerimanya /Pixabay

INFOSEMARANGRAYA,- Program BLT UMKM atau BPUM kembali diberikan kepada masyarakat yang ingin dapat bantuan sebesar Rp1,2 juta dan pendaftaran masih dibuka hingga 7 hari lagi. 

Nah, bagi kalian yang ingin dapat bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta bisa daftar segera sebelum pendaftaran ditutup. 

Perlu diketahui ada 10 golongan yang dijamin dapat BLT UMKM atau BPUM senilai Rp1,2juta. Bantuan ini akan dibagikan sebanyak 500 ribu penerima di bulan September 2021 ini. 

Baca Juga: Dijamin Mudah Banget! Begini Cara Pencairan BLT UMKM Rp1,2 Juta BPUM September 2021, Masyarakat Harus Tahu!

Baca Juga: Cara Cek Notifikasi Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Cek Segera Malam Ini!

Sebelum kami sebutkan 8 golongan yang dijamin dapat bantuan Rp1,2 juta, kalian ketahui lebih dulu cara daftar dan cek link penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM.

Bantuan BLT UMKM atau BPUM ini diberikan diberikan khusus untuk UMKM di masa pandemi Covid-19 ini disalurkan ke UMKM melalui BRI dan BNI.

Pemiliki UMKM yang ingin mendapatkan BPUM ini dapat langsung mendaftar ke dinas koperasi atau UKM setempat. Kemudian nantinya akan diusulkan ke Kemenkop UKM untuk mendapatkan BLT UMKM.

Baca Juga: Ternyata Ini Cara Lolos BPUM September! Mudah, Bisa Terima BLT UMKM Rp1,2 Juta, Yakin Ngga Mau?

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x