Perang di Gaza Belum Usai, Ustadz Salim A Fillah Mengungkapkan 3 Hal Ini Harus Diberikan Kepada Warga Palestin

- 6 Februari 2024, 13:05 WIB
Ilustrasi - Perang di Gaza Belum Usai, Ustadz Salim A Fillah Mengungkapkan 3 Hal Ini Harus Diberikan Kepada Warga Palestin
Ilustrasi - Perang di Gaza Belum Usai, Ustadz Salim A Fillah Mengungkapkan 3 Hal Ini Harus Diberikan Kepada Warga Palestin /Foto Brigade Izzuddin Al Qassam Hamas

INFO SEMARANG RAYA - Perang Gaza masih terus berlangsung saat ini bahkan semakin memanas. Sehingga banyak disorot oleh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Negara Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, pasti akan terus berjuang untuk membela saudara seiman yang menjadi korban di Perang Gaza, Palestina bagaimanapun caranya.

Nah, yang ingin berjuang untuk korban di Perang Gaza, Palestina, Ustadz Salim A Fillah telah memberikan pesan untuk kita semua.

Baca Juga: Pasukan Israel Tewaskan Sejumlah Anggota Hamas Palestina

dari tayangan YouTube akun Ustadz Salim A Fillah pada Rabu, 31 Januari 2024, Ustadz Salim A Fillah memberikan pesan kepada seluruh umat muslim untuk terus berjuang membela Palestina.

Palestina adalah Negara yang kuat, dan tidak lemah. Walau bagaimanapun Israel menjajah tanah Palestina, mereka tetap akan berjuang untuk mempertahankan Al-Aqsa dari tangan Israel.

Baca Juga: Tiga Warga Palestina Tewas Diserang Tentara Israel yang Menyamar di Rumah Sakit

Meski kita tidak bisa membantu mereka secara langsung, namun masih ada hal lain yang bisa dilakukan untuk membantu dan membela Palestina, yaitu:

Pertama, doa. Doa adalah cara yang paling mulia untuk bisa membantu mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah