Wardah Berkolaborasi GWM Membangun Ekonomi Islam dan Turut Menyuarakan Sense of Humanity untuk Palestina

- 21 November 2023, 20:40 WIB
Wardah Berkolaborasi GWM Membangun Ekonomi Islam dan Turut Menyuarakan Sense of Humanity untuk Palestina
Wardah Berkolaborasi GWM Membangun Ekonomi Islam dan Turut Menyuarakan Sense of Humanity untuk Palestina /Wardah/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Wardah berkolaborasi dengan Global Muslim Workation (GMW) menyelenggarakan Wardah Brave Beauty Summit.

GMW merupakan sebuah komunitas muslim global yang memiliki visi yang sama dengan Wardah dalam membangun kemajuan ekonomi Islam.

Selain memiliki visi yang sama dengan GMW, sejak tahun 2021 Wardah telah mendukung para perempuan untuk terus bergerak membawa kebermanfaatan (rahmatan lil’ alamin) dengan mengedepankan impactful beauty for the greater good.

Sebagai perwakilan bangsa Indonesia di Qatar, saya ingin memberikan apresiasi kepada Wardah, no. 1 beauty brand di Indonesia sekaligus pelopor dalam kosmetik dan perawatan kulit halal” ungkap Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan dalam sambutannya di acara Wardah Brave Beauty Summit, Senin 13 November di Doha Qatar.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) Buka Lowongan Kerja bagi S1 Fresh Graduate

Kesuksesan Wardah dalam mempromosikan halal dan modest beauty juga merupakan cerminan dari dedikasi Indonesia terhadap warisan budaya dan nilai-nilai yang ada di Indonesia” tambahnya.

Wardah terus mendorong gerakan kebaikan dan sebagai upaya memperkuat komitmen impactful beauty for the greater good melalui berbagai inisiatif seperti pemanfaatan keahlian global dalam bidang ilmu pengetahuan untuk menghasilkan produk terbaik dan inovatif dengan teknologi mutakhir.

Selain itu, pendidikan juga menjadi fokus Wardah dalam menekankan pentingnya mempersiapkan generasi penerus yang lebih baik agar mereka mampu menciptakan dampak positif

Dalam mewujudkan misinya, Wardah juga membawa nilai inklusivitas yang mengedepankan keberagaman dan aksesibilitas yang setara bagi perempuan dan turut berfokus pada pentingnya keberlanjutan untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan, baik di Indonesia, maupun global.

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah