Bumi Gaza Palestina, Tempat Lahirnya Para Penghafal Quran: Hafidz di Tengah Perang, Begini Caranya

- 13 November 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Bumi Gaza Palestina, Tempat Lahirnya Para Penghafal Quran: Hafidz di Tengah Perang, Begini Caranya
Ilustrasi - Bumi Gaza Palestina, Tempat Lahirnya Para Penghafal Quran: Hafidz di Tengah Perang, Begini Caranya //Unsplash/Jorge Fernández Salas

INFOSEMARANGRAYA.COM - Palestina adalah negara yang diberkahi Allah SWT. Negeri ini merupakan salah satu negara yang termasuk ke dalam negeri Syam dan didoakan keberkahannya oleh Rasulullah SAW.

Meskipun di Palestina sedang mengalami konflik dan perang yang berkepanjangan, tetapi anak-anaknya dikenal sebagai Para Penghafal Quran yang ulung.

Anak-anak Palestina tak hanya semangat menjadi Para Penghafal Quran di bulan Ramadan saja, tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

Baca Juga: Palestina Ku: Misteri Profil Abu Ubaidah Juru Bicara Brigade Al Qassam, Sang Jubir yang Dikenal Sebagai Sosok

Mereka sangat termotivasi untuk menambah hafalan ayat Al Quran setiap harinya.

Aktivitas Para Penghafal Qur'an itu tidak jauh dengan Al Quran. Meskipun dalam kondisi serba sulit, diblokade, dan dijajah, anak-anak Bumi Gaza Palestina tetap menghafal Al Quran.

Mereka pun terkenal memiliki daya ingat yang kuat sehingga mudah menghafal Al Quran.

Lalu, apa motivasi terbesar yang membuat anak-anak Gaza Palestina begitu bersemangat dan mudah menghafal Al Quran? Berikut beberapa alasan dan latar belakangnya:

1. Hampir Seluruh Penduduk Palestina Menghafal Al Quran

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid

Sumber: Vi Azhar Ihsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah