Rayakan Satu Dekade, The Watch Co Tebar Promo

- 8 Oktober 2023, 13:00 WIB
Rayakan Satu Dekade, The Watch Co Tebar Promo
Rayakan Satu Dekade, The Watch Co Tebar Promo /Gawi Berjaya/

INFOSEMARANGRAYA.COM - The Watch Co., Toko Retail jam tangan dari brand kenamaan menapaki satu dekade pada Oktober 2023. Momentum istimewa ini menjadi bukti pencapaian sekaligus kontribusi The Watch Co. dalam menghadirkan koleksi jam tangan berkelas di tanah air.

Bertajuk "A Decade of Good Times,” kejutan perayaan anniversary yang ke-10 akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 22 Oktober mendatang.

Sepuluh tahun yang lalu, The Watch Co. memulai perjalanan dengan tekad memberikan sentuhan gaya unik melalui jam tangan. Tekad itu dipegang teguh hingga menjadi komitmen dan menghasilkan achievement yang impresif di industri jam tangan dan gaya.

Baca Juga: Ramalan Kejujuran Zodiak Taurus Rabu 4 Okt 2023: Menghargai Integritas dalam Bisnis

The Watch Co. lebih dari sekedar menjual jam tangan; melainkan membantu pelanggan mengukir kisah dan menemukan makna lewat jam tangan.

Erick Susanto selaku CEO The Watch Co, mengutarakan, “ Menjalin hubungan baik dan prioritas pada kebutuhan pelanggan merupakan pelajaran berharga selama satu dekade ini. Bagi The Watch Co., pelanggan bukan sekadar konsumen, mereka adalah bagian integral dari kesuksesan The Watch Co.

Mereka adalah teman-teman yang telah menemani The Watch Co. dalam mendefinisikan gaya melalui jam tangan selama satu dekade. Pelanggan adalah alasan mengapa The Watch Co. terus berkembang, belajar, dan berinovasi”

Menjelang perayaan satu dekade, tim di balik The Watch Co. turut merasakan antusiasme dan semangat yang begitu tinggi. Mereka merasa beruntung bisa melalui dan menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini bersama dengan pelanggan setia mereka. Apa yang mereka pelajari selama sepuluh tahun ini adalah betapa pentingnya hubungan dengan pelanggan mereka.

Baca Juga: 6 Tips Memulai Bisnis Dari Awal

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x