INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK D3 dan S1

- 19 Mei 2023, 17:28 WIB
info loker dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK
info loker dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker untuk lulusan minimal SMA atau SMK terbaru dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk di bulan Mei 2023 ini.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA / SMK, D3 dan S1 dengan penempatan di beberapa wilayah Indonesia.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan, simak dalam artikel info loker terbaru dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk berikut ini.

Baca Juga: D3 dan S1 Merapat! Info Loker Semarang dari Cimory Group Posisi Civil Project Engineering

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah suatu perusahan yang bergerak dalam produsen roti dengan merek dagang Sari Roti yang terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini telah memiliki berbagai sertifikat yang menjamin prinsip halal, healthy dan hygienic untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Mei 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x