INFO LOKER! PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan

- 17 Mei 2023, 08:15 WIB
PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan
PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) yang buka lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2023 ini.

PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) saat ini sedang membuka beberapa posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 terbuka untuk semua jurusan dengan penempatan di Jakarta.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER BARU! Sinar Mas Land Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 pada Mei 2023, Cek Kualifikasi Di Sini

PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) adalah sebuah sistem angkut cepat dengan kereta api ringan yang direncanakan dibangun di Jakarta.

Perusahaan ini akan membangun LRT yang bisa menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di sekitarnya atau dengan singkatan kata LRT Jabodebek.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Bulan Mei 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

  1. Rolling Stock Maintenance Facility Manager

Deskripsi Pekerjaan:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x