INFO LOKER! PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3

- 15 Mei 2023, 15:30 WIB
PT Triputra Agro Persada Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan minimal D3
PT Triputra Agro Persada Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan minimal D3 /PT Triputra Agro Persada (TAP Group)/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Mei 2023 ini dari PT Triputra Agro Persada Tbk untuk minimal lulusan D3.

PT Triputra Agro Persada Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan minimal D3 dengan lokasi penempatan di Kalimantan.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan, simak dalam artikel info loker terbaru dari PT Triputra Agro Persada Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kimia Farma Trading & Distribution Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

PT Triputra Agro Persada Tbk adalah salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang berfokus pada bidang perkebunan kelapa sawit dan karet dengan skala nasional.

Perusahaan ini memiliki beberapa pabrik pengolahan CPO hingga lahan lebih dari 200.000 ha yang berkembang di wilayah Kalimantan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Triputra Agro Persada Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Thriveni Group Indonesia Terbaru Mei 2023 untuk 4 Posisi

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Triputra Agro Persada Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x