Rekrutmen Bersama BUMN! PT Kereta Api Indonesia (Persero) Buka 4 Posisi Lowongan Kerja Lulusan S1

- 13 Mei 2023, 19:51 WIB
Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, mulai dari SLTA hingga S1 dokter. KAI berkomitmen melaksanakan rekruitmen ini dengan transparan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt)
Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, mulai dari SLTA hingga S1 dokter. KAI berkomitmen melaksanakan rekruitmen ini dengan transparan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi seputar lowongan kerja dari Rekrutmen Bersama BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Hai jobseeker! Buat kamu yang sedang mengincar lowongan kerja di BUMN, kesempatan ini wajib kalian ikuti karena Rekrutmen Bersama BUMN sudah dimulai.

Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja yang bisa kalian ikuti jika kalian merupakan lulusan S1.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Jasa Marga (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di Seluruh Indoonesia Mei 2023

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang transportasi otomif yaitu kereta api Indonesia.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sendiri memiliki banyak sekali cabang di seluruh Indonesia dan menjadi transportasi lintas kota maupun daerah yang paling diminati.

Adapun saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka 4 posisi lowongan kerja yang dapat kalian kualifikasinya sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Danareksa (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Jakarta Mei 2023

Posisi dan Kualifikasi

1. Finance Administration

Deskripsi Pekerjaan :

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x